Polres Buleleng Gelar Lomba Pidato, Sebelum Berkompetisi Ditingkat Polda

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Polres Buleleng menggelar lomba pidato dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan (Polisi Wanita) ke-69 tahun 2017. Kegiatan ini diikuti oleh 14 Polwan perwakilan dari masing-masing satuan fungsi dan jajaran Polsek, bertempat di Gedung Serba Guna Anantha Wijaya Polres Buleleng, Selasa (29/8). Tema yang diambil dalam lomba ini yaitu “Gender dan Human Right”.

Dalam memberikan penilaian, panitia penyelenggara melibatkan Waka Polres Buleleng Kompol Ronny Riantoko, S.I.K., M.M., Kabag Sumda Polres Buleleng Kompol I Nyoman Supardi, S.H., M.M., Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H., M.M. dan Kasat Reskrim Polres Buleleng AKP Mikael Hutabarat, S.I.K. sebagai dewan juri.

“Saat berpidato, para Polwan tampil secara bergiliran diatas panggung selama lima menit. Kriteria penilaian dari lomba ini yaitu materi pidato, penampilan, ekspresi peserta lomba dan ketepatan waktu saat selesai berpidato,” ujar Wakapolres Buleleng.

Mengingat pelaksanaan lomba berlangsung selama sehari, maka dewan juri langsung mengumumkan pemenang lomba tersebut. Untuk juara I diraih Bripda Putu Dian Mas Kurnia Dewi dari Polsek Gerokgak, Juara II diraih Bripda Putu Eka Suryani dari Polsek Seririt. Sedangkan untuk juara III diraih Bripda Ni Luh Putu Eka Pramestiani dari Polsek Singaraja.

Selanjutnya para pemenang lomba ini, akan berkompetisi dalam lomba pidato di tingkat Polda Bali. Usai mengumumkan para pemenang lomba, dilakukan penyerahan piala kepada masing-masing pemenang lomba oleh Wakapolres Buleleng.

Penulis  : I Ketut Bina Wartawan

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : I Putu Adnyana

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password