Ini Aksi Satgas FPU 10 Indonesia saat Menemukan Korban Kecelakaan Lalu lintas

IMG_20170825_092842

Tribratanews.polri.go.id – Mabes Polri, Anggota Satgas FPU 10 Indonesia memberikan pertolongan kepada seorang anak perempuan berusia 6 tahun yang menjadi korban kecelakaan lalu lantas didepan Sebasa Polri, Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (23/08/2017) Sore.

Saat mengetahui adanya kecelakaan, anggota satgas yang sedang melakukan pembinaan fisik dilapangan sebasa Polri segera mendekati korban yang bernana yasmin itu. Iptu Yuda Bramasta salah seorang danton satgas fpu 10 bertindak cepat menggendong korban dan bersama rekan lainnya bergegas mengantar korban ke Rumah Sakit Persahabatan dengan menggunakan kendaraan wakasatgas.

IMG-20170825-WA0028

“Melihat kondisi korban, darah cukup banyak dibagian kepala dan juga tangan, kami beserta kasatgas dan wakasatgas berinisiatif menggunakan kendaraan operasional kami untuk membawa korban ke rumah sakit terdekat untuk dapat penanganan dokter” Ucap Iptu Yuda Bramasta usai mengantar korban Yasmin di Sebasa Polri.

Korban dibawa menuju rumah sakit dalam kondisi lemah dan bersimbah darah yang mengalir dari kepalanya. Terjadi pendarahan dibagian kepala sebelah kanan karena korban mengalami kecelakaan motor saat berboncengan dengan ibunya didepan sebasa Polri. Sedangkan Ibu korban tidak mengalami luka parah.(*)

penulis : Heru PMJ

Editor : Alfian Nur

Publish : Alam/ Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password