Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar Peduli Anak Yatim

tribratanews.polri.go.id, Polda Sulsel  -Meski dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) diharapkan dapat meningkatkan jumlah keikutsertaan siswa/peserta didik, tetapi masih banyak anak – anak yang tidak dapat bersekolah, putus sekolah dan tidak dapat melanjutkan pendidikan mereka ke jenjang pendidikan berikutnya.

Salah satu penyebab hal tersebut adalah kesulitan orangtua/keluarga dalam memenuhi kebutuhan pendidikan lainnya seperti baju seragam, buku tulis, sepatu, biaya transportasi maupun biaya pendidikan lainnya yang tidak ditanggung oleh dana BOS.

Hal inilah yang melatarbelakangi Bhabinkamtibmas Pulau Barang Lompo memberikan bantuan kepada anak yatim piatu yang tinggal dirumah keluarganya yang kurang mampu, anak ini bernama Risna yang duduk di kelas 2 Sekolah Menengah Pertama, Risna tidak Mampu untuk membeli buku tulis.

Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar Brigadir Rusli yang bertugas di Pulau Barang Lompo ini, mendengar ada warganya yang kurang mampu dan hampir putus sekolah, langsung memberikan bantuan perlengkapan sekolah kepada Risna, bantuan ini berasal dari dana pribadi bhabinkamtibmas. Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama khususnya warga miskin yang membutuhkan pertolongan. (@s_23)

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password