Lagi, Polres Lampung Utara Tangkap 7 Tersangka Penyalahgunaan Narkoba

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Komitmen Kapolres Lampung Utara dalam membrantas pengedar dan pemakai narkoba di wilayahnya patut diacungi jempol,  Bagaimana tidak dalam semalam  Satres Narkoba  Polres Lampung Utara, berhasil menangkap 7 tersangka pengedar dan pemakai narkoba di berbagai tempat di wilayah hukum Polres Lampung Utara. Selasa malam (22/8/17).

Kasat Narkoba Iptu Andri Gustami, S,Ik, mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Esmed Eryadi, SH, S.Ik, MM, mengatakan.” Dalam waktu tidak sampai 3 jam kita berhasil mengamankan 7 orang tersangka penyalahgunaan Narkoba, 3 tsk diantaranya diamankan oleh Regu Walet Sat Shabara Polres Lampung utara pada saat melaksanakan Patroli, sementara 4 tersangka yang lain diamankan oleh team opsnal Satresnarkoba polres lampung utara.” Ujar IPTU Andri.

Sebagaimana atensi Bapak Kapolda “Narkoba harus di cari bukan di tunggu” jadi dalam hal ini anggota harus aktif di lapangan untuk mencari dan melakukan penindakan tegas terhadap penyalahguna Narkoba”. Terang Kasat.

Adapun tersangka  yang berhasil kita amankan adalah,  Rd (20) warga jl Raden Intan Kotabumi , HD (27) warga Kota Alam Permai dan RSN (23) warga Kota Alam dengan barang bukti (bb) sebanyak enam butir extacy. Kemudian tkp yang berdeda, Pada pukul 22.00 WIB menangkap tsk IH( 35) warga LK II, Dusun Tanjung Tebat Bukit Kemuning dengan barang bukti dua paket shabu, satu plastik klip bekas shabu, satu buah bong, dua buah pirex, enam korek api gas, lima cutton but, dua jarum, satu buah centong, dan satu,kotak rokok sampurna.

Selanjutnya setelah kita lakukan pengembangan sekitar pukul 23.00 WIB meringkus tersangka EI (45) warga LK V,  Bukit Kemuning dengan barang bukti yang diamankan yaitu sepuluh paket shabu, satu linting ganja, satu buah pirex, satu buah bong, satu buah jarum, satu buah centong, satu buah gunting, dua plastik klip, tiga pipet, dan tiga korek api gas. Jelas Andri

Masih di tkp Bukit Kemuning kita juga berhasil mengamankan dua orang tersangka lainya yang berinisial  MS (40) Okum pegawai negeri sipil (PNS) warga jalan Puskesmas Kotabumi II Kota Alam dan SH (47) warga Tebing Kimpul Bukit Kemuning,
Dari tangan ke dua tsk tersebut, kita mengamankan barang bukti berupa, satu paket shabu, satu buah bong, dua buah pirex, satu bundel plastik klip, satu buah jarum, empat korek api gas, satu, buah cutton but,  dan tiga buah pipet.

“Jadi dari tangkapan semalam kami berhasil mengamankan Tujuh orang tersangka penyalahgunaan  narkoba, Berikut barng bukti jenis Shabu-shabu sebanyak 13 paket, 1 linting ganja, dan 6 butir pil extasy, Dan saat ini seluruh tersangka berikut barang bukti sudah diamankan di Satresnarkoba Polres Lampung Utara untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.” Iptu Andri Gustami, S,Ik.(*)

Penulis    : Heri / Polres Lampung Utara.
Editor      : Umi Fadilah
Publish    : Heriyanto,Sh

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password