9 Anggota Polres Pohuwato Di berikan Hadiah

Tribratanews.polri.go.id,- Polres Pohuwato,Gorontalo, Kepala Kepolisian Resor Pohuwato  Akbp Ary Donny Setiawan, SIK MH kembali memberikan penghargaan kepada anggota Polres Pohuwato yang di nilai berprestasi dalam melasanakan tugas.

Pemberian penghargaan berupa hadiah ini berlangsung  setelah pelaksanaan apel pagi bertempat di halaman Mapolres Pohuwato, Rabu (23/8).

Sebanyak 9 (sembilan) anggota Polres Pohuwato yang mendapat hadiah dari Kapolres Pohuwato yaitu Aiptu Yobtan R Frans, SH anggota Sat Reskrim, Bripka Jani Afanto anggota Sat Binmas, Bripka Kisman Ismail anggota Bhabinkamtibmas Polsek Paguat, Brigadir Jumliadi anggota Bhabinkamtibmas Polsubsektor Duhiadaa, Brigadir Steven Rau anggota Sat Lantas, Brigadir Hendry Tuliyabu anggota Sat Tahti, Bripda Zulkarnain Rahman anggota Bag Sumda, Bripda Septianingsi  Paruki anggota Satreskrim, dan Bripda Intan A Djuko anggota Bag Sumda.

Kapolres  Pohuwato Akbp Ary Donny Setiawan, SIK.MH pada kesempatan itu mengatakan pemberian penghargaan berupa hadiah ini merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada anggota yang telah menunjukan kinerja yang baik untuk institusi Polri khususnya Polres Pohuwato dengan tujuan untuk memberikan semangat kepada anggota yang rajin melaksanakan tugasnya.

“Nanti setiap bulannya ada anggota Polres Pohuwato saya akan berikan reword berupa pemberian  hadiah.” ujar Akbp Ary Donny

Kapolres Pohuwato berharap dengan  pemberian hadiah ini dapat bermanfaat bagi anggota itu sendiri maupun keluarganya di rumah.

“Hadiah ini jangan di lihat dari nilainya, kalau saya berikan hadiah berupa uang  khawatirnya tidak sampai kepada keluarganya di rumah.” ujar Ary Donny

Penulis   :   Santo

Editor     :  Umi  Fadilah

Publish  :  Santo

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password