Ramah Tamah Kapolda Papua Bersama Tim Polwan Penakluk Cartenz

Tribratanews.polri..go.id.- Polda Papua – Polres Mimika.- Kapolda Papua Irjen. Pol. Drs. Boy Rafli Amar. MH. melaksanakan ramah tama dengan polwan penakluk gunung cartenz di aula rimba hotel kuala kencana mimika, senin/21/8/2017.

Hadir pada kegiatan tersebut, Pangdam XVII Cenderawasih, Kapolda Papua, Ketua PD Bhayangkari Papua, Dansat Brimob Polda Papua, Dir intelkam Polda Papua, Vice presiden PT Freeport, Kajari Mimika, Dandim Mimika, Kapolres mimika dan 10 Tim polwan pendakian gunung cartenz

Pada kesempatan itu, komandan tim polwan AKBP Siwi Erma Andriani, S.I.K, mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Papua, manajemen PT Freeport serta semua pihak yang telah membantu  kelancaran dan terlaksananya pendakian ini sehingga dapat berjalan dengan baik. Ini merupakan pengalaman berharga yang tidak akan kami lupakan , Jayalah Polri Jayalah polwan Indonesia.

WhatsApp Image 2017-08-22 at 01.07.40

Ditempat yang sama juga kapolda papua menyampaikan bahwa, “Tentu hari ini Kita bersyukur bahwa kegiatan  ekspedisi  yang tentunya tidak mudah bisa kita lewati tanpa kekurangan suatu apapun semuanya tetap sehat dan selamat”.

Lanjut Kapolda, “kegiatan ini juga tentunya mendapat banyak dukungan dari PT Freeport Indonesia. Untuk itu, kami atas nama Bapak Kapolri menyampaikan terima kasih yang sebesar-besar kepada PT FI yang telah membantu mensukseskan kegiatan ini”

Penulis : Vickhy Merani LND

Editor : Umi Fadilah

Publish : Vickhy Merani LND

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password