1001 Spanduk di OKI, Subbag Humas Ikut Berpartisipasi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel. Memasuki musim kemarau di tahun 2017 yang telah di prediksi oleh BMKG pada bulan juli ini, berbagai upaya telah dilakukan jajaran Polres OKI dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang larangan membakar hutan dan lahan untuk kepentingan apa pun.

Melalui pemasangan spanduk hingga tersebar ke seluruh wilayah, diharapkan dapat mencegah kebiasaan warga yang berprofesi sebagai petani melakukan penggarapan lahan dengan cara dibakar.

Melihat kesempatan yang baik ini, jajaran Subbag Humas Polres OKI tidak mau ketinggalan untuk ikut berpartisipasi.

Melalui program 1001 spanduk yang telah di launching oleh Kapolres OKI di Desa Sidomulyo Kecamatan Sungaimenang, Kamis (10/08) yang lalu, Subbag Humas ikut berperan dengan menyediakan 500 unit spanduk larangan membakar hutan dan lahan yang telah diserahkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk disebar dan dipasang.

Keikutsertaan Subbag Humas dalam kegiatan 1001 spanduk ini bukan tanpa alasan, seperti yang disampaikan oleh Bapak Kapolres OKI AKBP Ade Harianto SH,MH saat meluncurkan program 1001 spanduk, bahwa tanggung jawab untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan adalah tanggung jawab bersama, sehingga segala upaya akan kita lakukan agar di tahun 2017 ini tidak tidak terulang lagi bencana kabut asap seperti pada tahun 2015. Ujar AKBP Ade.

Penulis : Ilham (WAP 45)/ Polres OKI
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Ilham (WAP 45)

Admin Polri56647 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password