Melawan Saat Ditangkap Petugas, Pelaku Begal di Makassar Dihadiahi Timah Panas

photo_2017-08-20_17-04-48-1

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Resmob Polsek Panakkukang meringkus pelaku Curas yang dimana merupakan target OPS SIKAT LIPU Tahun 2017, Minggu (20/08/2017).

Pelaku lelaki inisial MA alias Mulham (21) warga Jalan Sepakat terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas oleh Resmob Polsek Panakkukang karena melawan petugas pada saat penangkapan.

Pelaku diketahui merupakan DPO dan target Operasi dimana kerap melakukan aksi tindak pidana pencurian dengan kekerasan, sebelumnya rekan pelaku lelaki insial AN sudah di amankan lebih dulu.

Dari hasil introgasi pelaku sudah melakukan aksinya sudah puluhan kali dan kebanyakan di wilayah hukum Polsek Panakkukang, berawal dari informasi warga pelaku diketahui sedang berada di Jalan A.P Pettarani Makassar, kemudian Resmob Polsek Panakkukang yang dipimpin Panit Reskrim Iptu Haryanto bergerak dan berhasil meringkus pelaku yang sedang asik nongkrong dipinggir kanal.

Setelah di amankan pelaku di bawah untuk penunjukan TKP dan pada saat di perjalan pelaku memberontak dan mendorong salah satu petugas dan berusaha kabur sehingga diberi tindakan tegas dengan mengeluarkan tembakan peringatan namun tidak di hiraukan sehingga di lumpuhkan dengan timah panas dengan mengenai kaki sebelah kanan pelaku sehingga pelaku di larikan ke RS. Bhayangkara Makassar guna mendapatkan perawatan medis.

Penulis : Sumarwan

Editor : Umi Fadilah

Admin Polri48270 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password