Polisi Evakuasi Sesosok Mayat Laki – Laki Yang Ditemukan Di Pinggir Jalan ke RSUD Kwaingga Keerom

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Keerom – Kanit Intelkam Polsek Arso Ipda M. Hatta, SH bersama personil Satlantas Polres Keerom dan personil Polsek Arso mengevakuasi sesosok mayat laki – laki yang ditemukan dipinggir jalan simpang tiga Arso Swakarsa ke RSUD Kwangga Kab. Keerom, Minggu (20/08/17).

Kapolres Keerom Akbp Simon Sahureka saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat laki – laki di simpang tiga Arso Swakarsa yang kemudian dari hasil identifikasi personilnya belakangan diketahui mayat laki – laki tersebut adalah EN (24) Kampung Arso Kota.

Pada kesempatan tersebut Kapolres menambahkan bahwa pada sekitar pukul 04.30 Wit, saksi MH (49) hendak pulang dari Polsek Arso Kota menuju kerumah di Kampung Warbo Distrik Arso Barat sesampainya dipersimpangan tiga kampung Asyaman Arso Swakarsa Jln. Trans Irian Arso, saksi melihat ada sesosok mayat laki – laki yang tergeletak dijalan sebelah kanan, kemudian saksi berhenti di halte untuk menghubungi petugas perihal kejadian tersebut namun karena signal (jaringan) mengalami gangguan sehingga saksi kembali ke Polsek Arso guna menginformasikan kepada anggota.

Polisi Evakuasi Sesosok Mayat Laki - Laki Yang Ditemukan Di Pinggir Jalan ke RSUD Kwaingga

Selanjutnya Saksi MH (49) bersama Anggota jaga Polsek Arso mendatangi TKP dan kemudian melaporkan kasus tersebut ke Mapolres Keerom dan pada pukul 04.50 Wit, Atas informasi tersebut selanjutnya anggota piket fungsi Polres Keerom mendatangi TKP dan mengevakuasi jenazah ke RS. Kwaingga.

“Dugaan sementara bahwa EN merupakan korban tabrak lari, dan menurut saksi ahli bahwa EN dalam pengaruh minuman keras serta mengalami Kepala belakang pecah, robek didahi, tulang selangkang bahu kiri patah, bahu kanan patah, tulang pinggul patah dan robek, tulang betis kaki kanan patah, punggung kaki kiri dan kanan lecet, ” Pungkas Kapolres Keerom Akbp Simon Sahureka.

Pasca kejadian tersebut situasi relatif aman dan kondusif dan saat ini korban sudah dibawa ke rumah keluarga untuk disemayamkan, untuk pelaku masih dalam proses lidik.

Penulis : Parlan
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Marthen L E

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password