Kapolsek Monterado Menjadi Inspektur Upacara Pada Penurunan Bendera Merah Putih di HUT RI Ke 72

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Bengkayang – Kepala Kepolisian Sektor Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH menjadi Inspektur Upacara pada Penurunan Bendera HUT RI ke-71 dan pelaksanaan Upacara berlangsung lancar dan penuh dengan hidmat.

Hadir dalam Upacara Penurunan Bendera Camat Monterado bapak Edward Haris, S. Sos, Danramil Samalantan yang diwakili oleh SERTU Muhono, tokoh agama, tokoh pemuda, dan dari guru. Sementara peserta Upacara diikuti oleh Anggota Polsek Monterado, dan para pelajar SD, SMP, SMA, juga disaksikan oleh masyarakat yang sangat antusias menonton di pinggir lapangan.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan bahwa dalam momentum HUT Kemerdekaan RI kita hendaklah tetap menjaga kebersamaan di dalam kebhinekaan, agar Indonesia semangkin kuat dengan keberagaman suku, dan agama.

“Secara keseluruhan rangkaian Upacara Pengibaran Bendera sampai dengan Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 72 di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang berjalan aman dan kondusif”. Terang Kapolsek Monterado usai kegiatan Upacara

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor. : Umi Fadillah
Publish. : Cucu Safiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password