Wakil Bupati Kapuas Hulu Irup Penurunan Bendera

Tribratanews.polri.go.id, Kapuas Hulu – Upacara penurunan bendera Sang Merah Putih ini yang dipimpin oleh Wakil Bupati kab. Kapuas Hulu bapak Antonius L Pamero, SH dalam HUT kemerdekaan RI yang Ke 72 dilapangan Kantor Bupati Kab. Kapuas Hulu.

Salah satu unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) yakni Kapolres Kapuas Hulu Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Imam Riyadi, SIK, MH yang hadir dalam upacara penurunan bendera, Kamis (17/8/2017).

IMG_1543
Bertindak sebagai Komandan Upacara yakni Kasat Sabhara Polres Kapuas Hulu AKP Selamet Riadi dan sementara tugas Perwira Upacara dipercayakan pada Kapten CTP Tarmiaso selaku Pasi Pers Kodim 1206 Kabupaten Kapuas Hulu. Begitu juga tugas Danki Pasukan Penurunan sang Merah Putih yaitu KBO Reskrim Polres Kapuas Hulu IPDA Aditya Bambang Sundawa, S. Tr.K.

IMG_1542

Juga di hadiri SKPD Kab. Kapuas Hulu Untuk peserta upacara tersebut dari Batalyon Raider sus 644/wls, Kodim 1206 Pstb, Polres Kapuas Hulu, Sat Pol PP, PNS, Organisasi Kepemudaan dan pelajar SMA dan SMP.

“Kami merasa bangga Kepada Putra dan putri serta TNI dan Polri karena pelasaan mulai dari pengibran hingga penurunan dapat berjalan lancar” jelas Wakil Bupati Kab. Kapuas Hulu bapak Antonius L Pamero, SH

Penulis : Jaspian
Editor : Umi Fadillah / Sugeng HS
Publihs : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password