8 Anggota Berprestasi Terima Reward di Peringatan Kemerdekaan RI Ke-72 Polres Barito Kuala

Tribratanews.polri.go.id, Polres Barito Kuala – Upaya pembinaan untuk para personil terus diterapkan oleh Kapolres Batola AKBP Syahril Saharda, S.I.K., M.Si terhadap seluruh anggota Polri dan PNS Polri yang bertugas di Jajaran Polres Batola. Bentuk pembinaan tidak hanya hukuman atau penindakan bagi yang melanggar aturan, tetapi juga dalam bentuk Reward ataupun Penghargaan terhadap anggota Polri dan PNS Polri yang berprestasi.

Kapolres Batola AKBP Syahril Saharda, S.I.K., M.Si memberikan Reward ataupun Penghargaan terhadap 8 personil Polres Batola dan Polsek Jajaran atas dedikasinya dalam pelaksanaan tugas yang dinilai telah menjalankan tugas secara maksimal. Pemberian Reward atau Penghargaan terhadap personil yang berprestasi tersebut dilaksanakan tepat pada tanggal 17 Agustus 2017 di Halaman Mapolres Batola, disela-sela pelaksanaan Upacara Bendera HUT RI ke-72 Tahun 2017, Kamis (17/8/2017) pagi.

Adapun 8 personil penerima reward itu diantaranya adalah Aipda Jakaria, S.Pd (Kanit Binmas Polsek Wanaraya) yang berprestasi mengembangkan tanaman sayur dan pupuk dari jerami menjadi kompos dengan program Binmas Pionir, Bripka Taufik Hidayat (Bhabinkamtibmas Polsek Berangas) yang berprestasi dalam upaya mendukung program pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan serta peredaran narkoba, Bripka Akhmad Arie Sandy (Kaurmintu Sat Binmas) yang berperan aktif melaksanakan tugas dalam membina dan melatih Pramuka Saka Bhayangkara, PKS dan Pocil, Brigadir Agus Tri Wibowo H.S., S.E (Kaurmintu Sat Reskrim), Brigadir Edi Pitoko, S.H (Kaurmintu Sat Intelkam), Brigadir Dendy Hartony (Paurmin Bagren), Bripda Syaid Muhammad Rizal (Bamin Bagops) dan Penata 1 Ira Mahkamah, ST (Kasubbagprograr Bagren) yang berprestasi karena tekun dan disiplin kerja melebihi di bidang tugasnya.

IMG-20170817-WA0073

”Pemberian reward merupakan bentuk penghargaan dari pimpinan serta institusi atas dedikasi serta loyalitas personil dalam pelaksanaan tugasnya. Diharapkan dengan pemberian reward ini merupakan salah satu bentuk motivasi kepada seluruh personil untuk lebih bersemangat dan semakin giat dalam menjalankan tugas dan kewajibannya, terutama dalam hal melayani dan mengayomi masyarakat,” tegas Kapolres Batola AKBP Syahril Saharda, S.I.K., M.Si.

Kapolres juga mengatakan, pemberian reward ini agar dijadikan contoh bagi personil lainnya, khususnya anggota Polres Batola dan Polsek Jajaran. “Anggota lainnya diharapkan mampu termotivasi dengan pemberian reward ini. Namun, kita sebagai anggota dalam menjalankan tugas harus benar-benar tulus, bukan karena mendapat penghargaan. Seluruh anggota Polri harus senantiasa menjunjung Moto Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayanan masyarakat serta seluruh anggota Polri khususnya yang bertugas di Polres Batola dan Polsek Jajaran juga diharapkan kedepannya mampu meningkatkan disiplin dalam segala hal yakni disiplin waktu, disiplin kerja dan disiplin dalam hal lain sebagainya,” tegas Kapolres Batola.

Penulis : Sayid

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password