Bersama dengan Masyarakat, Polsek Ajibarang Banyumas Evakuasi Orang Meninggal Dunia

whatsapp-image-2017-01-11-at-22-19-12

Kepolisian Sektor Ajibarang, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah bersama dengan masyarakat evakuasi orang meninggal dunia akibat jatuh dari pohon kelapa di Grumbul Karangcengis Desa Lesmana Rt 02/05 Kec. Ajibarang Kab. Banyumas, Rabu (11/01) sore.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Ajibarang AKP Supardi Caniago mengatakan bahwa korban merupakan seorang penderes yang bernama Mudiarto (67) yang beralamat di Grumbul Karangcengis Desa Lesmana Rt 02/05 Kec. Ajibarang Kab. Banyumas. Dugaan sementara korban karena terpeleset saat sedang memanjat batang pohon kelapa yang licin, sehingga korban terjatuh.

“Kejadian tersebut berawal dari seorang saksi yang bernama Daisah (39) yang merupakan tetangga korban mendengar suara orang terjatuh dari pohon, karena merasa penasaran kemudian saksi langsung mendatangi sumber suara tersebut dan terlihat korban sudah dalam kondisi tergeletak.”, lanjut Kapolsek.

Kapolsek Ajibarang menambahkan bahwa setelah kejadian tersebut korban langsung dibawa ke RSUD Ajibarang untuk dilakukan pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan tim medis, korban dinyatakan sudah meninggal dunia karena mengalami luka serius dibagian tulang iga dan rusuk tulang belakang.

Dari kejadian tersebut, Kapolsek Ajibarang menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati karena sekarang sedang musim hujan dan harus lebih mengutamakan keselamatan.

(Humas Polres Banyumas Polda Jawa Tengah)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password