Polres Metro Gelar Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72 Tahun 2017

Tribratanews.polri.go.id -Polda Lampung  / Polres Metro, Tepat pada hari ini Rabu tanggal 17 Agustus 2017, Negara Republik Indonesia memperingati Hari Kemerdekaannya yang ke 72, dan seluruh rakyat Indonesia begitu juga dengan Jajaran Polri di Tanah air akan memperingati Hari Kemerdekaan dengan melaksanakan Upacara Bendera 17 Agustus, tak ingin ketinggalan untuk memeriahkan Kemerdekaan RI maka Polres Metro tepat pukul 07.00 Wib menggelar Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-72 di halaman Polres Metro.

Picture1

Sebagai Inspektur upacara dijabat oleh Kapolres Metro Akbp Rali Muskitta, S.Ik. Sebagai Perwira Upacara Kasat Lantas Polres Metro Akp Zainal Abidin,sebagai Komandan Upacara dijabat oleh Kanit Reqident Polres Metro Iptu Endang Yasmudi,Sh, untuk pembacaan Proklamasi dibacakan oleh Kabag Ops Polres Metro Kompol Jamaluddin,Sh,  dan pembacaan UUD thn 1945 dibacakan oleh Waka Polsek Metro Barat Iptu Nedi Herman, Sh., Mh.

Kapolres Metro menyampaikan melalui peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ini, diharapkan dapat memberikan nilai positif bagi kita sekalian, untuk senantiasa dengan ikhlas berjuang, bekerja, dan berkarya bagi negara kesatuan republik indonesia yang kita cintai dan kita banggakan bersama. Peringatan kemerdekaan ini adalah momentum yang tepat untuk terus berjuang mengisi kemerdekaan melalui tugas pengabdian kita sebagai anggota Polri.

Dengan dilaksanakannya upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke- 72 diharapkan seluruh personil Polres Metro dapat menanamkan semangat patriotisme dan nilai-nilai kejuangan yang telah diwariskan kepada kita melalui pelaksanaan tugas secara maksimal kepada masyarakat

 

Penulis : Hendra Z

Editor    : Umi Fadilah

Publish : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password