Polsek bengkayang berikan pengamanan sidang di pengadilan.

 

Tribratanews.polri.go.id
Polres bengkayang polsek bengkayang lakukan pengamanan sidang di pengadilan negeri Bengkayang. Selasa 15 /08/2017 sampai selesai.

Permintaan pengamanan persidangan dari kejaksaan negeri bengkayang dengan nomor B-1048/Q.10/E.s/08/2017. dalam hal pengamanan ini akan di lakukan sidang perkara tindak pidana. Ada pun dalam sidang ini kejaksaan negeri menyidangkan 8 orang terdakwa dengan kasus yang berbeda.

Kapolsek bengkayang iptu dhani sukmo widodo menjelaskan…. memberikan pengamanan dalam persidangan di pengadilan negeri bengkayang merupakan salah satu wujud kerja sama antara polri, kejaksaan dan pengadilan yang tidak dapat di pisahkan. Dalam pengamanan ini kami selaku anggota polsek bengkayang akan selalu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Dalam agenda persidangan terdakwa ini kami harapkan kepada para keluarga terdakwa agar saling menjaga ke amanan dan ketertiban  supaya persidangan ini dapat berjalan dengan tertip dan lancar serta kami harapkan kepada keluarga terdakwa untuk menerima apapun keputusan hasil dari persidangan yang di putuskan oleh majelis hakim. Dan  Kami akan selalu mengawal terdakwa sampai persidangan selesai. Tutup dhanie.s.w.

Penulis     :   Karmansyah
Editor       :   umi fadilah
Publish      :   cucu syafiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password