Kapolda Bali Menerima Kunjungan dari Lemdiklat Polri STIK

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali – Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose didampingi Kabid TIK Polda Bali Kombes Pol. I Gusti Gede Harnawa Pasimpangan, Koorspipim Polda Bali AKBP Suratno, S.I.K., dan Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Bali AKBP Ni Made Ayu Kusumadewi, S.H. menerima kunjungan dari Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (Lemdiklat) Polri Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK), bertempat di Ruang Tamu Kapolda Bali, Selasa (15/8).

Tiba di Polda Bali, tim Lemdiklat Polri STIK yang dipimpin Kombes Pol. Drs. Yoyok Subagiono, S.H., M.Si. disambut langsung Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose. Kemudian menyampaikan maksud dan tujuan dari kunjungan ini adalah untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan bahwa STIK akan menerbitkan majalah Bhayangkara STIK edisi bulan Agustus 2017 dengan topik “radikalisme, intoleransi dan terorisme”.

Untuk itu, Kombes Pol. Drs. Yoyok Subagiono, S.H., M.Si. yang hadir bersama Kombes Pol. Drs. Bambang Wiji Pujohadi, M.M., dan Sudin Hasibuan, S.Sos meminta kepada Kapolda Bali sebagai narasumber dalam pelaksanaan wawancara. Hasil wawancara tersebut akan dimuat dalam majalah Bhayangkara STIK. Ditunjuknya Kapolda Bali karena sering terlibat dalam penanganan kasus terorisme.

Sementara, Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose menyampaikan selamat datang dan berterimakasih atas kunjungannya di Polda Bali. Selanjutnya, terkait data yang dibutuhkan dalam penerbitan majalah Bhayangkara STIK edisi bulan Agustus 2017 dengan topik “radikalisme, intoleransi dan terorisme”, Kapolda Bali menyampaikan bahwa akan menanggapi dan memberikan data tersebut dalam bentuk tulisan.

Penulis  : Arya

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password