Pecahkan Rekor Muri, Babinkamtibmas Dan Babinsa Pasang Ribuan Stiker “ INDAH ” INDONESIA DIHATIKU

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Poso – Dalam rangka menyambut HUT RI-72, Pemda Kabupaten Poso yang didukung oleh Kodim 1307/Poso, Polres Poso dan Jajaran Operasi Tinombala 2017, melaksanakan pemasangan Stiker dalam rangka peningkatan rasa cinta tanah air dan wawasan kebangsaan masyarakat Kabupaten Poso yang bertuliskan “ INDAH ” INDONESIA DIHATIKU  dalam mencapai Rekor Muri 2017.sabtu(12/8/2017).

WhatsApp Image 2017-08-13 at 06.45.14

Untuk mencapai Rekor Muri tersebut Pemerintahkan Kabupaten Poso merencanakan akan memasang stiker “ INDAH ” INDONESIA DIHATIKU sebanyak 80.000 stiker.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa diseluruh wilayah Kabupaten Poso mereka terjun langsung untuk memasang stiker di perumahan penduduk yang ada diwilayah binaannya masing-masing,untuk mencapai target tersebut.

WhatsApp Image 2017-08-13 at 01.40.56

Dalam kegiatan tersebut  Bhabinkamtibmas maupun Babinsa menitipkan pula pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu menjaga Keamanan daerahnya dan selalu bekerjasama dengan Aparat Keamanan dan Pemerintah setempat.

Warga masyarakat pada umumnya merespon dengan baik dan sangat mendukung sepenuhnya rencana kegiatan Pemerintah Pemda Kabupaten Poso, dan juga kegiatan ini menandakan dan membuktikan kepada halayak bahwa Poso sangat AMAN.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password