Hadiri dan Membuka Kegiatan Sosialisasi BPJS dan ASABRI, Ini Pesan Kapolda Maluku Utara

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Achmat Juri M.Hum memimpin dan membuka kegiatan sosialisasi Badan Penyelengara Jaminan Sosial (BPJS) dan Asuransi Sosial Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (PT.ASABRI) yang bertempat di Gedung Jananuraga Polda Maluku Utara. Senin, 14/08/2017.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolda Maluku Utara, Pejabat Utama Polda Maluku Utara, Para Kapolres Jajaran Polda Maluku Utara, Ketua Bhayangkari Daerah Maluku Utara beserta Pengurus, Narasumber dari BPJS dan ASABRI Kota Ternate, beserta Personil Polda Maluku Utara.

Dalam Sambutannya, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Achmat Juri M.Hum menghimbau kepada personil Polda Maluku Utara yang belum terdaftar sebagai peserta BPJS dan ASABRI agar menyimak dan memahami sosialisasi ini dengan baik.

“Ini merupakan bentuk perhatian dan pelayanan terhadap personil Polda Maluku Utara terutama dalam bidang kesehatan dan jaminan masa tua.” Katanya

Jendral Bintang Satu Mapolda Maluku Utara mengharapkan agar personil dapat mengikuti dengan seksama agar di pahami dan di mengerti serta dapat disosialisasikan kembali materi yang diperoleh sehingga dalam pelayanan tidak ada lagi pasien yang terabaikan, lambat pelayanannya, jiwa pasien dapat tertolong serta dapat di inventarisir kekurangan yang ada dengan membuat perencanaan untuk segera di ajukan sehingga kedepan pelayanan kesehatan lebih baik dan berkualitas.

Penulis             : Mandala Putra

Editor              : Umi Fadilah

Publish            : Mandala

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password