Begini Cara Bhabinkamtibmas Lakukan Pendekatan Kepada Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya |

Berbaur dengan para pemilik Kapal Sampan merupakan hal lumrah yang di alami Bhabinkamtibmas di kawasan Muara Angke karena identik dengan penyebrangan laut dan penyedia jasa antar jemput untuk bisa sampai ke pulau maupun tujuan yang di kehendaki para penumpang Sampan.

Senin, 14/08/2017 Bhabinkamtibmas Polsek Kawasan Sunda Kelapa Ipda Sudarto kali ini berdiskusi santai di atas Kapal Sampan milik anggota koperasi sampan harapan jaya Bapak Amir membahas tentang ke amanan pengguna jasa Sampan di wilayah Muara Angke.

Dalam diskusi tersebut Babinkamtibmad memberikan himbauan kepada Bapak Amir selaku pemilik sampan agar tetap menjaga lingkungan pelabuhan sunda kelapa ini, ia mengingatkan kepada para pemilik sampanagar selalu memperlakukan konsumen atau pengguna jasa dengan ramah tamah.

Ipsa Sudarto juga menyarankan agar selalu mempersiapkan alat alat keselamatan ketika berjalan, menambah persediaan jaket pelampung sesuai kapasitas perahu demi keamanan semua orang yang menaiki sampan.

Melalui diskusi santai ini, bhabinkamtibmas berharap agar kedekatan polisi dengan masyarakat khususnya yang mencari rezeki di laut seperti ini lebih terjaga untuk menambah kepercayaan masyarakat kepada pihak kepolisian yang bertujuan agar masyarakat tidak merasa canggung untuk melaporkan setiap kejadian yang bersifat membahayakan atau meresahkan.

Penulis    : Harun4238

Editor      : Umi Fadilah

Publish    : Harun4238

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password