Kapolda Gorontalo : Disiplin Itu Adalah Kewajiban

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat dilapangan Apel Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo memimpin langsung apel pagi hari ini, Senin (14/08), yang diikuti oleh para pejabat utama Polda Gorontalo, para Pamen, Pama, Bintara, serta Pns Polda Gorontalo.

Dalam apel pagi ini, Kapolda dalam amanatnya menyampaikan kepada seluruh personil Polda Gorontalo agar selalu disiplin dalam menjalankan tugas sehari-hari, karena disiplin ini adalah kewajiban kita sebagai anggota Polri.

“Apabila kita disiplin dalam menjalankan tugas, mudah mudahan tugas yang kita laksanakan akan berjalan dengan aman dah baik tanpa ada hambatan”, Ujarnya.

Kapolda juga menyampaikan, menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 ini, diharapkan kepada seluruh personil baik yang di Polda maupun jajaran, agar tidak meminta ijin yang tidak terlalu penting, karena pada saat Hut kemerdekaan RI ini akan banyak kegiatan yang akan dilaksanakan baik oleh masyarakat, pemerintah daerah, maupun kepolisian kita sendiri.

Pada kesempatan apel pagi tersebut ini juga, Kapolda Gorontalo berterima kasih kepada seluruh personil Polda dan jajaran, atas kinerja yang telah dilaksanakan seminggu lalu, dan saat ini Kapolda Gorontalo menyampaikan situasi dan kondisi daerah Gorontalo masih keadaan aman dan terkendali.

Berkaitan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat, Kapolda menghimbau agar selalu meningkatkan kinerja kita dengan sebaik-baiknya, karena dengan kita memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, masyarakat akan sangat antusias dan empati dengan apa yang kita lakukan.

Terakhir dalam amanatnya, Kapolda menyampaikan kepada personil untuk bersama sama membangun kerja sama dan soliditas yang baik, membangun komunikasi yang baik, guna dapat menyelesaikan masalah atau tugas yang kita laksanakan.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password