Pam Kegiatan Touring Sepeda 300 Km Bank Kalbar-Bhayangkara, Kapolres : Kegiatan Berjalan Aman dan Lancar

Tribratanews.polri.go.id, polda kalbar-singkawang, Polres Singkawang melaksanakan pengamanan kegiatan Touring sepeda yang digelar Bank Kalbar bekerja sama dengan Bhayangkara Polda Kalimantan Barat, Sabtu (12/8/2017). Kegiatan touring sepeda tersebut diikuti oleh perwakilan beberapa provinsi seperti Kalimantan Selatan dan Jogjakarta bahkan dari luar negeri yaitu dari Negara tetangga Malaysia.

Kegiatan tersebut diikuti kurang lebih oleh 350 pesepeda termasuk Kapolda Kalimantan Barat Irjen Erwin Triwanto, touring sepeda start di Pontianak pada hari sabtu pukul 08.00 wib dan tiba di kota singkawang sekitar pukul 13.30 wib dan langsung disambut oleh kepala Bank Kalbar beserta stafnya di Kantor cabang Bank Kalbar Kota Singkawang.

Para Pejabat Polres Singkawang menyambut rombongan touring di batas Kota Singkawang, selanjutnya ikut dalam rombongan menuju finish di Kantor Bank Kalbar Cabang Kota Singkawang.

Rombongan Touring sepeda 300 Km bertolak kembali lagi ke Pontianak pada hari minggu tanggal 13 Agustus 2017 sekitar pukul 07.00 wib dengan pengawalan personel satuan lalu lintas Polres Singkawang.

“kegiatan touring sepeda 300 Km ini merupakan kerja sama antara Bank Kalbar dan Polda Kalimantan Barat, untuk keamanan dan kelancaran pelaksanaannya kita lakukan pengawalan dan pengamanan jalur yang dilewati rombongan, Alhamdulilah kegiatan berjalan aman dan lancar, hari ini rombongan kembali ke Pontianak dengan pengawalan personel kita” tutur Kapolres Singkawang AKBP Sandi.

Penulis : Mardiansyah
Editor : Umi Fadhilah/ Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password