Cegah Radikalisme, Personil Ops Bina Waspada Polres Pohuwato Gencar Berikan Penyuluhan

1

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jum’at, 11 Agustus 2017 pukul 10.00 Wita. Satgas Binluh Operasi Bina Waspada Otanaha 2017 Polres Pohuwato melaksanakam kegiatan Operasi di wilayah Kecamatan Duhiadaa dan Kecamatan Marisa Kab.Pohuwato.

Satgas Binluh (ukl 1) di pimpin oleh Ipda Joko suwiknyo (Kasiwas)  bersama 4 personil mendatangi tempat tempat umum yakni SPBU Marisa, RSUD Pohuwato, pasar Tradisional Marisa,  Terminal Marisa, dan kantor Desa Bitubilotahu.

Pada kesempatan tersebut, anggota Satgas Binluh memberikan Himbaun kepada masyarakat agar bersama-sama menolak paham paham radikalisme, terorisme, dan aliran sesat lainnya yang masuk ke wilayah Kabuapaten Pohuwato yang akan memecah persatuan dan kesatuam yang selama ini terjaga dengan baik.

2

selain itu anggota Satgas Binluh juga mengharapkan partisipasi masyarakat apa bila ada orang orang yang mencurigakan membawa paham paham radikal, anti pancasila agar segera di laporkan ke pemerintah yang ada baik pemerintah Desa, Bhabinkamtibmas, atau anggota Kepolisian lainnya  untuk segera di tindak lanjuti adanya laporan tersebut.

Dalam Operasi ini selain memberikan Himbauan kepada warga, anggota Satgas Binluh juga membagikan stiker/brosur dan sebagian di tempelkan di tempat tempat umum lainnya.

a22a515d-cb25-43a5-92c4-5e6c0e039dfd

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password