Bhabinkamtibmas Desa Paku Raya Membantu Membuat Pondasi Tiang Bendera Sekolahan SD Bina Setia

IMG-20170812-WA0017

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar – Polres Landak. Sabtu (12/7/17). Sebagai Bhayangkara Pembina Kamtibmas yang di singkat Bhabinkamtibmas, sebagai garda paling terdepan Kepolisian dalam pemeliharaan Kamtibmas di wilayah Desa nya, harus mampu dan mengerti bersosialisasi dengan masyarakat demi tetap terbinanya keamanan dan ketertiban masyarkat di desanya.

Seperti apa yang telah dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Paku raya Kecamatan Kuala behe kabupaten Landak Bripka Heri Candra Simatupang, Sabtu (12/8/17) melakukan gotong royong bersama guru, sebagian orang tua murid dan siswa/siswi SD Bina Setia membuat pondasi/dudukan tiang bendera merah putih di sekolahan SD Bina Setia dusun Merada desa Paku raya kecamatan kuala behe kabupaten Landak.

Pada kesempatan tersebut Heri menyampaikan kepada guru serta orang tua siswa “kita akan membuat pondasi tiang bendera,dan kita dapat bergotong royong untuk membuat pagar lingkungan sekolah mengingat posisi sekolah tepat di tepi jalan raya sehingga berbahaya terhadap siswa sewaktu jam istirahat yang bermain di dekat jalan”, imbuh Heri

Penulis: H.C Simatupang
Editor : Umi Fadillah / Sugeng HS
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password