Pergantian Gubernur AAU, Sejumlah Pejabat Menghadiri Upacara Serah Terima Jabatan

tribratanews.polri.go.id -Jogja, TNI Angkatan Udara menggelar Upacara Serah Terima Jabatan Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU), Sabtu pagi (12/08/2017). Kapolda DIY Brigjen Pol Drs Ahmad Dofiri, M.Si Beserta Ibu Menghadiri Upacara tersebut.

Prosesi serah terima jabatan Gubernur Akademi Angkatan Udara dari Marsekal Muda TNI Iman Sudrajat, S.E., kepada Marsekal Pertama TNI Sri Mulyo Handoko,S.IP,.M.AP. dilangsungkan di Lapangan Dirgantara AAU Yogyakarta dengan dipimpin langsung oleh Kepala Staf TNI AU Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P.

turut menghadiri Gubernur AKPOL Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel ,Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Wuspo Lukito , Gubernur AKMIL yang diwakilkan oleh Wagub Kolonel Inf Wisnoe Prasetya Budi,Danrem 072 Pamungkas Brigjen TNI Fajar Setiawan, Kejati Sri Harjiati P., SH., MM. dan seluruh pejabat utama TNI Angkatan udara

“Tugas dan tanggung jawab Gubernur AAU mempunyai nilai strategis dimana akademi Angkatan Udara ini merupakan wadah TNI AU dalam membentuk TNI strata perwira, serta mencetak calon pemimpin angkatan udara yang berkualitas dan menampilkan postur perwira yang tanggap tangguh dan trengginas, maka dari itu pejabat yang mengawaki AAU tentunya harus memiliki pengetahuan, pengalaman, dan skill pedofis terutama dalam bidang pembinaan dan pendidikan,” tegas Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dalam amanatnya.

penulis : Riyo
editor : Umi Fadilah
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password