Humas Polres Grobogan dan IJTI Salurkan Sembako

Tribratanews.polri.go.id, Grobogan – Jika banyak elemen masyarakat memilih melakukan berbagai macam lomba pada momen Hari Kemerdekaan, wartawan di Grobogan memilih aksi berbeda.

Sejumlah wartawan yang tergabung dalam Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia bekerjasama dengan Humas Polres Grobogan menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan kebutuhan pokok pangan bagi masyarakat di Desa Genuksuran Kecamatan Purwodadi Kabupaten Grobogan.

“Sebelumnya, kami pernah melakukan peliputan di daerah ini. Menjelang hari Kemerdekaan ini, kami ingin berbagi dengan memberikan sembako kepada masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu di Desa Genuksuran,” ujar Wakil Ketua IJTI Muria Raya, Arif Nur, Sabtu (12/8/17).

Berawal dari rasa keprihatinan melihat banyaknya warga yang tidak mampu di berbagai daerah saat melaksanakan kegiatan jurnalistiknya, alhasil kegiatan ini pun terlaksana.

“Kita mengumpulkan donasi dari rekan-rekan seprofesi. Sumbangan seikhlasnya dari teman-teman wartawan ini dikumpulkan dan kami wujudkan menjadi 30 paket sembako dan yang 20 sembako dari Polres Grobogan,” kata wartawan SCTV tersebut.

Sementara Paur Humas Polres Grobogan Aiptu Teddy yang mengikuti kegiatan ini menyampaikan, kegiatan ini sebagai wujud sinergitas antara Polri dan Wartawan dalam kepedulian sosial.

Penulis : Teddy

Editor : Umi Fadillah

Publish : Nur

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password