Kapolsek Air Besar Pantau Latihan Paskibra Kecamatan

 

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Landak, Kapolsek Air Besar melaksanakan pemantauan dalam kegiatan pelatihan Paskibra (Pasukan Pengibar Bendera) di Lapangan Hanura Desa Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak.Jum,at(11/08)

Disela-sela kegiatan Kapolsek Iptu Elfis Satria Efdi meninjau Latihan Paskibra dan menyampaikan arahan tentang memberikan dukungan agar tetap semangat dalam berlatih.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mengatakan “Tetap bersemangat dan sungguh-sungguh dalam berlatih, agar pada saat pelaksanaan bisa berjalan lancar dan memuaskan” ungkap Elfis.

Hal tersebut sangat penting di lakukan terhadap pelajar calon Paskibara ini, mulai dari pembinaan pembentukan karakter, fisik sampai dengan kemampuan baris berbaris hingga benar-benar di anggap mampu menjalankan tugas mengibarkan dan menurunkan bendera merah putih.

Tujuan di laksanakannya pembinaan tersebut yaitu agar para calon anggota Paskibra mendapatkan pelatihan tentang ketentuan menjadi seorang paskibra, latihan baris berbaris dan tata upacara, sehingga dapat mengemban tugas membawa bendera merah putih pada saat Upacara Kemerdekaan dengan sukses.

Penulis : Andri
Editor    : Umi Fadillah / Sugeng.hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password