Paskibraka Kabupaten Pringsewu Lampung Akan Dikarantina

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili, S.IK, M.Si, Kasubbag Humas Iptu Yulmartin menghadiri pendidikan dan pelatihan (Diklat) Paskibraka tingkat Kabupaten Pringsewu, di Wisma Putra Perdana Pringkumpul Pringsewu Selatan, Kab. Pringsewu, Kamis (10/8/17) siang.

Diklat digelar dalam rangka persiapan karantina anggota Paskibraka yang akan bertugas pada Hari Ulang Tahun RI ke 72 tingkat Kabupaten Pringsewu tahun 2017.

Dalam acara pembukaan Diklat dihadiri oleh Sekda Kabupaten Pringsewu Budiman., Kadispora, Samsir Khan, Kanit Sabara Polsek Pringsewu, Iptu Ruzan Affani, Kanit Lantas Ipda Sudirman, KUPT yang berada di Pringsewu dan perwakilan Kepala sekolah, para pelatih Paskibraka dan Peserta Paskibraka.

Sekda Pringsewu, Budiman dalam sambutannya mengatakan, Paskibraka akan dikarantina sampai pelaksanaan upacara HUT RI ke 72 Kabupaten Pringsewu. Sekda berharap dalam latihan nanti Paskibraka harus serius, tekun dan menjaga istirahat agar pada saat pengibaran bendera merah putih pada waktunya nanti sukses tanpa ada halangan.

Tambahnya, para peserta Paskibraka adalah  orang yang terpilih dan terseleksi untuk melaksanakan pengibar bendera. Pada saat hari ulang tahun Republik Indonesia yg akan dilaksanakan di lapangan Pemda Pringsewu.

“Ikuti pelatihan ini dengan serius, laksanakan apa yang diperintahkan oleh pelatih. Karna anda adalah kepercayaan Pemda Pringsewu,”Tegasnya.⁠⁠⁠⁠

Senada dengan Sekda, Kasubbag Humas Polres Tanggamus Iptu Yulmartin juga menyampaikan bahwa Polres Tanggamus yakin dan percaya anggota Paskibraka mampu melaksanakan tugas dengan baik. “Adik-adik agar menaati perintah pelatih, kami yakin adik-adik semua mampu memberikan yang terbaik dalam melaksanakan pengibaran bendera”, pungkasnya. (*)

Penulis : N.Muslih / Polres Tanggamus
Editor : Umi Fadilah
Publish : N.Muslih Lpg

Admin Polri54510 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password