Satuan Lalu Lintas Polres Buol Rutin Laksanakan Strong Point

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Buol – Guna menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar, Polres Buol secara rutin dan terjadwal melaksanakan pengaturan lalu lintas sejak pagi hari, Senin 07/08/2017.

Kapolres Buol AKBP Mujianto, S.I.K memerintahkan kepada Satuan Lalu lintas agar di pagi hari melakukan pengaturan dengan ikhlas, disiplin dan penuh rasa tanggung jawab. Memploting anggota di tempat-tempat yang memerlukan kehadiran Polri untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas, diantaranya, Persimpangan jalan, Pasar, dan di depan Sekolah-Sekolah yang ada di wilayah Kabupaten Buol.

“Adapun Pelaksanaan Strong Point di wilayah hukum polres buol, seperti di persimpangan jalan, Pasar, dan di depan Sekolah-Sekolah. Arus lalu lintas sangat padat khususnya pagi hari menjelang anak masuk sekolah dan para orang-orang pergi bekerja,” ujar Kapolres.

Kasat Lantas Polres Buol Iptu Muriyanto, SH menambahkan pihaknya akan terus menerjunkan personilnya dipagi hari sebagai wujud pelayanan terhadap masyarakat.

“Apa yang kita lakukan ini pada intinya untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masayrakat di Kab.Buol, terutama pada pengaturan arus lalu lintas di pagi hari. Karena kita hadir untuk mengayomi masyarakat,” Ucap Kasat Lantas.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password