Polres Sigi Bersama TNI Laksanakan Kerjabakti Di Taman Makam Bahagia (TMB) Desa Maku

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Sigi – Pada hari Jumat (4/8/2017) bertempat Di Taman Makam Bahagia (TMB) Desa Maku, Kepolisian Resor  Sigi bersama TNI melaksanakan Kerjabakti yang di selenggarakan oleh TNI Dalam Rangka Hut Korem  132/Tadulako ke-56 dan dalam Rangka menyambut HUT RI ke-72.

CIMG0158Kegiatan kerjabakti tersebut, dilakukan dengan membersihkan makam, Halaman TMB dan melakukan Pengecetan pagar TMB sehingga terlihat lebih rapi dan bersih, Kerjabakti ini juga di ikuti oleh Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Sigi serta Masyarakat Desa Tulo Dan Desa Maku Kec. Dolo Kab. Sigi.

Setelah pelaksanaan kerjabakti Danrem 132/Tadulako melalui Kasi Pers Letkol Taslim menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Anggota Polres Sigi, Anggota Satpol PP serta Masyarakat yang telah membantu menyukseskan kegiatan kerjabakti ini sehingga kegiatan berjalan dengan lancar dan sesui dengan rencana”, Ucap Letkol Taslim

Sebelum mengakhiri kegiatan Kapolsek Dolo melalui Wakapolsek Dolo IPDA Lukman menambahkan “ bahwa Kerjabakti seperti ini sangat penting guna menghargai jasa para pendahulu sekaligus untuk menciptakan hubungan komunikasi dan persodaraan yang baik antara Polri,TNI,Sat Pol PP dan Masyarakat”,Tambahnya.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password