Polsek Sungai Tebelian Dampingi Sat Pol-PP Kab. Sintang Tertibkan Reklame Illegal

Tribratanews.polri.go.id ,  Polda Kalbar – Polres Sintang – Kepolisian Sektor Sungai Tebelian dampingi Petugas Sat Pol-PP Kabupaten Sintang membongkar Reklame di Simpang Tugu Karet Jl. Sintang – Pontianak Km.18 Desa Sungai Ukoi Kec. Sungai Tebelian, Reklame ini dicopot karena tidak berizin, Senin ( 07/08/17)

” Semua reklame yang tidak ada izin kami copot, dan terima kasih kepada jajaran Polsek Sungai Tebelian yang telah membantu” kata Kepala Bidang Ketertiban Umum Sat Pol-PP Kabupaten Sintang Abang Sabori saat berbincang.

Abang menjelaskan, Pagi ini petugas mencopot Reklame sekitar Simpang Tugu Karet Jl. Sintang Pontianak Kec. Sungai Tebelian . Aktivitas pencopotan ini telah dilangsungkan dalam rangka penertiban sesuai dengam Perda Kab. Sintang No 2 Tahun 2011 tentang Pajak Daerah.

Sementara itu, Kapolsek Sungai Tebelian Iptu Siko Sesaria Putra Suma,S.IK, M.AP ,menjelaskan Polsek Sungai Tebelian siap mendukung dan memberikan pengamanan penertiban yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang sesuai Peraturan dan Perundang-Undangan ” Kami siap memberikan pengamanan pelaksanaan Penertiban oleh Pemda Kab. Sintang” Pungkas Kapolsek.

Selama dilaksanakannya kegiatan penertiban oleh Pol PP yang diback up oleh personil Polsek Tebelian, tidak ditemui hambatan apapun, hal ini dikarenakan sudah dilakukan himbauan kepada para pemilik reklame untuk melepas papan iklan yang dipasang dan jika tidak dilepaskan maka dari Satuan Polisi PP yang melepasnya, ” Hingga kegiatan berakhir situasi berjalan dengan lancar tanpa kendala sedikitpun,” pungkas Iptu Siko.

Penulis : Har/Zian Prima M
Editor : Ummi Fadillah
Publish : Cucu Safiyudin

Admin Polri56608 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password