Polisi Tangani Kasus Penemuan Bayi Prematur di Dalam Parit

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Jayapura –Bertempat di Base G tepatnya di sekitar BLK Kelurahan Tanjung Ria Distrik Jayapura Utara telah ditemukan bayi prematur di dalam tas noken yang berada di dalam parit, Minggu (06/08/2017).

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. A M Kamal, SH menjelaskan, penemuan berawal ketika saksi saudara Reynold (39 Th) hendak ke pantai Base G dengan  berjalan kaki. Setibanya di TKP saksi mencium bau busuk yang bersal dari dalam tas noken yang berada di dalam parit.

“Merasa curiga, saksi mengambil tas Noken tersebut lalu membukanya. Setelah dibuka saksi melihat bayi premature berjenis kelamin laki-laki yang terbungkus kantong plastic berwarna hitam. Atas kejadian tersebut saksi melapor ke Polsek Jayapura Utara guna proses lanjut,” jelas Kombes Pol A M Kamal.

Menerima laporan tersebut, Lanjut Kabid, personil Polsek Jayapura Utara langsung menuju ke TKP, selanjutnya bayi tersebut dibawa ke Rumah  Sakit Dok II.

“Sesampainya di rumah sakit masih ada detak jantung, namun selang berapa waktu kemudian meninggal dunia. Langkah-langkah Kepolisian yang telah diambil yaitu menerima laporan, mendatangi TKP, mengolah TKP, membawa bayi tersebut ke Rumah Sakit Dok II, membuat laporan polisi serta melakukan penyelidikan dan penyidikan,” terang Kabis Humas Polda Papua Kombes Pol A M Kamal.

Penulis             : Dewa Semara
Editor               : Umi Fadilah
Publisher         : Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password