Polres Biak Numfor Amankan Jalannya Lomba Gerak Jalan Tingkat SD dan SMP

Tribratanewspolri.go.id, Papua Polres Biak Numfor – Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 72, Polres Biak Numfor melakukan pengamanan lomba gerak jalan tingkat SD dan SMP se Kabupaten Biak Numfor, Senin (07/08/2017).

Lomba Gerak Jalan tersebut diikuti sebanyak 80 team dari sekolah tingkat SD dan SMP se Kabupaten Biak Numfor dengan rincian SD sebanyak 48 team, dan SMP 32 team, dengan melalui rute start di hanggar paskhas TNI AU, melalui jalan Sisingamangaraja, jalan Diponegoro, jalan Selat Makassar, Jalan Imam Bonjol dan pinish di lapangan cenderawasih.

IMG-20170807-WA0199

Kegiatan lomba dibuka oleh Bupati Biak Numfor yang diwakili oleh Kepala Dinas Kehutanan Biak Numfor Hendrisin Ondy, S.Hut, MMA. “Kegiatan ini rutin dilaksanakan tiap tahunnya, Selain untuk meningkatkan kekompakan dan gerakan, lomba ini untuk memeriahkan HUT RI Ke-72, “terang Hendrizon Ondy, S.Hut, MMA.

IMG-20170807-WA0212

Walaupun hujan deras mengguyur kota Biak, namun tak menyurutkan semangat personil Polres Biak Numfor yang melibatkan personil Satuan Lalulintas dan Satuan Sabhara yang dipimpin Kasat Lantas Iptu H. Darwis, S.Sos bersama Kasat Sabhara Iptu Erlan Sugianto, SH dengan menempatkan personil di penggal-penggal jalan untuk melaksanakan pengawalan pengamanan dan pengaturan lalu lintas agar tercipta kamseltibcarlantas karena route yang dilintasi merupakan jalan raya yang padat lalu lintas. (*)

Penulis : Gusti
Editor : Umi Fadillah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password