Polresta Kediri Evakuasi Seorang Nenek Ditemukan Membusuk di Lahan Tebu

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim- Masyarakat di Lingkungan Mbanggi RT 07 RW 08 Kelurahan Pojok, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri geger. Penyebabnya, ada sesosok mayat sudah dalam keadaan membusuk di lahan tebu.

Data yang berhasil dihimpun, korban bernama Rusmini, berusia 70 tahun. Dia tinggal di RT 01 RW 01 Jl Sapto Argo Kelurahan Mrican Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. Jenasah korban ditemukan disamping kanan Toko Konter Corner Cell Jalan Mastrib RT 07 RW 08. Posisinya tengkurap membujur ke timur, menggunakan kaos warna hitam dan rok warna biru.

Kali pertama diketahui oleh Wajar (59). Saat saksi bekerja di konternya mencium bau busuk namun saksi tidak curiga dikira bangkai tikus, sekitar pukul 17.30 WIB. Setelah dicek ternyata, adalah sesosok mayat perempuan.

Saksi kemudian menghubungi Yusuf (36) anak angkat korban yang tinggal di Jl Mastrip Gg. VI Rt 29 Rw 09 Kelurahan Sukorame Kecamatan Mojoroto Kota Kediri. Akhirnya kejadian itu dilaporkan ke Polsek Mojoroto.

Menurut Yusuf, dia mencari orang tua angkatnya yang tidak pulang mulai, Selasa (1/8/2017). Namun sudah dua hari dicari tidak membuahkan hasil.

Kapolsek Mojoroto Polresta Kediri Kompol Didit Prihantoro mengaku, masih menyelidiki kasus penemuan mayat ini. Korban meninggal dunia diduga karena sakit.

“Dugaan kami korban mengalami sesak nafas ketika berada di sekitar lokasi. Akhirnya meninggal. Kalau melihat kondisi jenasahnya, sepertinya sudah dua hari. Kini jenazah kita bawa ke RS Bhayangkara untuk divisum,” jelas Kompol Didit.

Penulis      : Didik

Editor         : UMI FADILAH

Publish      : Didik

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password