Satuan Binmas Polres Poso Berikan Penyuluhan Kepada Mahasiswa Unsimar Yang Melaksanakan KKN

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Poso – Satuan Binmas Polres Poso Ps.Kanit Bintibmas Bripka Inyoman Narka bersama Aiptu R.Hilian melaksanakan sambang sekaligus memberikan penyuluhan kamtibmas kepada mahasiswa Unsimar Poso yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kelurahan Kasiguncu kec.poso pesisir kamis (3/8/17).

Dalam kesempatan tersebut Ps.Kanit Bintibmas melakukan diskusi dan menyampaikan situasi kamtibmas yang ada di kab.poso khusunya kel.kasiguncu kec.poso pesisir, usai melaksanakan diskusi memberikan pesan kamtibmas agar Mahasiswa sebagai generasi penerus bangsa selalu memberikan contoh yang positif sebagai kaum intelektual yang baik di masa yang akan datang.

Dalam kegiatan tersebut kami dari satuan binmas polres poso menghimbau kepada mahasiswa yang sedang melaksanakan KKN agar terus melakukan koordinasi dengan aparat baik aparat Desa maupun Bhabinkamtibmas atau Babinsa dengan tujuan apabila ada kendala- kendala di lapangan dapat di tangani secara cepat tepat dan tidak menganggu situasi kamtibmas yang sudah kondusif.

Dengan adanya kegiatan KKN dari mahasiswa Unsimas Poso ini diharapkan mampu memberikan manfaat kepada masyarakat untuk kemajuan desa khususnya di tempat KKN itu dilaksanakan.

kegiatan tersebut disambut positif oleh mahasiswa dan mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian khususnya polres poso yang telah memberikan himbauan dan masukan sehingga kami mendapatkan pelajaran yang berguna. “Ujar salah satu mahasiswa

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password