Pulang Mabuk dan Tak Disediakan Makanan, Seorang Suami di Masama Dilaporkan ke Bhabinkamtibmas Polres Banggai

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Banggai – Seorang suami di Desa Tangeban, Kecamatan Masama akhirnya berurusan dengan polisi setelah dilaporkan oleh istrinya akibat pulang ke rumah dalam keadaan mabuk minuman keras, Rabu (3/8/2017).

Suami berinisial JA yang pulang dalam keadaan mabuk itupun langsung memarahi istrinya RK karena tidak disediakan makanan. Takut terjadi apa-apa, sang istri kemudian melapor ke Bhabinkamtibmas Desa Tangeban Brigpol Ahmad Sidik Ukkas.

“Menerima pengaduan itu, Brigpol Ahmad Sidik Ukkas langsung mendatangi rumah mereka,” ucap Kapolres Banggai AKBP heru Pramukarno SIK melalui Kapolsek Lamala AKP Jhony Sumbung.

Kemudian, kata Kapolsek, suami istri itu diberikan pembinaan dan pemahaman tentang pelanggaran hukum dalam perbuatan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

“Keduanya hanya berikan pembinaan, pemahaman tentang hukum. Dan keduanya dapat menyelesaikan masalah dengan baik,” sebut Kapolsek.

Bhabinkamtibmas Brigpol Ahmad Sidik Ukkas, lanjut Kapolsek, juga menghimbau kepada sang suami untuk tak lagi mengkonsumsi miras. Pasalnya, dampak dari miras dapat membuat pikiran dan tindakan selalu negatif.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password