Bunuh Sesama Sopir Mikrolet, Ibeng Ditangkap Polisi Sesaat Usai Kejadian

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Pembunuhan sadis terhadap sesama sopir angkutan umum (mikrolet) terjadi di ruas Jalan Samratulangi, tepatnya di depan SPBU Wanea, Kelurahan Tanjung Batu, Kota Manado, Rabu (02/08/2017), sekitar pukul 21.00 WITA.

Korbannya, Oscar Gula (24), sopir mikrolet DB 8849 AK, warga Kecamatan Tikala, Kota Manado, sedangkan pelakunya berinisial GFK alias Ibeng, sopir mikrolet DB 1375 LK.

Bermula ketika korban mengemudikan mikrolet dan berbelok ke kanan masuk ke SPBU Wanea untuk mengisi BBM. Saat berbelok, mikrolet korban hampir menabrak mikrolet yang dikemudikan pelaku.

Pelaku yang tak terima dengan kejadian ini lalu berhenti dan memarkirkan kendaraannya. Sejurus kemudian, pelaku turun sambil menenteng senjata tajam (sajam) dan mendatangi korban.

Pelaku langsung menghujamkan sajam tepat ke arah dada dan tangan kanan korban. Usai menikam, pelaku melarikan diri sedangkan korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Manado. Naas, korban tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Hisar Siallagan melalui Kasubbag Humas, AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Pelaku berhasil ditangkap sesaat usai kejadian dan diamankan di Mapolsek Wanea untuk diperiksa lebih lanjut,” pungkas Kasubbag Humas.

Penulis: Rony
Editor: Umi Fadilah
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password