Tampung Kritik Dan Saran Masyarakat, Polsek Menjalin Gunakan Media Sosial Facebook

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar–Landak, Pembuatan akun halaman facebook Polsek Menjalin sebagai bentuk sarana berbagi informasi, kritik dan saran terkait pelayanan katibmas kepada masyarakat Kec. Menjalin.

Kapolsek Menjalin, Iptu Dwie Raharjo mengungkapkan “di era modern yang menggunakan internet sebagai komunikasi yang cepat dan mudah dimanfaatkan oleh Polsek Menjalin untuk memberikan pelayanan kepolisian lewat media sosial facebook”, ungkal Dwie

“Bagi masyarakat yang ada di Kec. Menjalin maupun diluar Kec.Menjalin dapat mengetahui perkembangan kamtibmas secara up to date serta bebas memberikan kritik dan saran dengan tujuan agar kami lebih baik untuk kedepannya dalam pelayanan”, sambung Dwie.

Sudah sekitar 2000 pengguna facebook yang bergabung di akun halaman Facebook Polsek Menjalin yang baru dibuat di awal tahun 2017 dengan harapan masyarakat menjalin lebih dekat dengan polri.

“Seluruh kegiatan pelayanan kepolisian Polsek Menjalin kepada Masyarakat Kec.Menjalin akan kami upload ke halaman facebook Polsek Menjalin” tutup Kapolsek Menjalin saat di jumpai dirungannya.

Penulis : Oktavianto
Editor : Umi Fadillah / Sugeng.hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password