Dua Pelaku Perampok Sadis di Rimbo Bujang Kembali Di Bekuk Polisi

Tribratanewspolri.go.id, Polda Jambi Res Tebo – Setelah sebelumnya Polisi berhasil menangkap tersangka SR beserta istrinya NA, Polisi langsung melakukan pemeriksaan dan pengembangan terhadap kedua pelaku. Alhasil polisi kembali mendapatkan petunjuk dari kedua tersangka tentang informasi para pelaku lainnya.

Berkat kerja keras akhirnya Tim Opsnal Gabungan Polres Tebo, personil Polsek Rimbo Bujang dan Polsek Rimbo Ulu serta di back up dari Subdit Jatanras Krimum Polda Jambi akhirnya kembali berhasil membekuk dan melumpuhkan dua pelaku yang diduga pelaku perampokan (Red) dikebun sawit milik warga Jl Poros Hitam Mulu Desa Tanjung Rejo Kecamatan Margo Tabir Kabupaten Merangin, Selasa (2/8/2017).

Sat Reskrim Polres Tebo bersama Subdit Jatanras Krimum Polda Jambi dan dibantu oleh Personil Polsek Tabir berhasil menangkap BS alias Toing alias Adi (20) warga Tabir Ilir Kabupaten Merangin dan DW (32) th warga Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Penangkapan terhadap kedua pelaku ini dibenarkan oleh Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat S.IK, M.SI. Pihaknya juga menjelaskan saat Tim Jatrantas Polda Jambi dan Polres Tebo menyisir jalan, diketahui kedua pelaku sedang berada dikebun sawit dan anggota sebelumnya meminta pelaku menyerah diri namun pelaku berusaha melawan petugas.

“Kedua pelaku terpaksa kita lumpuhkan karena pada saat dilakukan penyergapan keduanya melawan petugas,”ungkap Kapolres Tebo.

Kapolres juga menambahkan saat ini para pelaku sedang mendapatkan perawatan medis dan akan langsung dilakukan pemeriksaan. Selain itu kita juga mendapatkan barang bukti lainya dari tangan kedua tersangka.

2 Senpi rakitan diamankan polisi yang di gunakan pelaku dalam beraksi
2 Senpi rakitan diamankan polisi yang di gunakan pelaku dalam beraksi

“Dari kedua pelaku, kita berhasil mengamankan Dua Pucuk Senjata Api Rakitan dan Enam Butir Peluru Aktif,”Imbuh Kapolres Budi Rachmat.

Kasat Reskrim Polres Tebo yag masih berada dilokasi saat dikonfirmasi pihaknya menjelaskan bahwa kawanan rampok yg berhasil dibekuk ini merupakan jaringan yg ganas, kawanan ini tidak segan-segan menghabisi korbannya saat beraksi. Selain merampok, mereka juga merupakan jaringan curanmor.

“Mereka jaringan berbahaya, mereka tidak segan – segan melukai korban maupun aparat saat beraksi,”jelas Kasat.

” Dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya, Komplotan perampok ini akan kita kenakan pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,”imbuh Kasat Reskrim.

Penulis   : Dian SM / Res Tebo Jambi

Editor     : Umi Fadilah

Publish   : Dian SM / Res Tebo

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password