Apel Operasi Cipta Kondisi Patroli Skala Besar Gabungan Tni Polri Di Taman Bmw Tg Priok Jakarta Utara

Apel On The spot Skala Besar BMW

Pada hari Senin tanggal 31 Juli 2017 pukul 23.00 Wib bertempat di eks taman BMW jl. Baru Ancol Kel. Papanggo Kec. Tg. Priok Jakarta utara telah dilaksanakan apel Operasi 2.1 ( Cipta Kondisi / Patroli Skala Besar gabungan TNI, Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakut dan Polsek Jajaran, apel dipimpin Kapolres Metro Jakarta Utara KOMBES POL DWIYONO. Sik. Msi. dengan kuat apel 536 Personel gabungan. terdiri dari TNI : 20 personel, Polda Metro Jaya : 212 personel, Polres Metro Jakarta Utara : 150 personel dan Polsek jajaran Polres Metro Jakut : 154 personel.

Arahan Kapolres Metro Jakarta Utara KOMBES POL DWIYONO. SiK. M.Si, sbb:
Ucapan terima kasih kepada anggota yang telah hadir melaksanakan Apel On The Spot malam ini, puji Syukur kepada Tuhan YME dimana kita selalu diberikan berbagai kenikmatan dan kesehatan, malam ini kita akan melakukan sterilisasi, sasaran kita adalah : orang dan barang.

Laksanakan penggeledahan secara humanis, dalam pelaksanaan harus bergerombol jangan sampai terpecah. Gunakan bodysistem, apabila ditemukan barang berbahaya seperti senpi, sajam , handak, Narkotika, dll agar diamankan, apabila ada yang melakukan perlawanan agar lakukan tindakan kepolisian. Cek ditanah-tanah kosong, tempat sampah dalam penyimpanan barang sajam dll.

Setelah dinyatakan steril, agar masing-masing pintu dilakukan pengamanan sampai besok pagi, jangan Under Estimite dalam pelaksanaan Cipkon malam ini dilokasi Taman BMW besok pukul 05.00 Wib laksanakan apel di lokasi Taman BMW. Barang Bukti yang ada pemiliknya agar dibawa dan diperiksa di Polres Metro Jakut, niatkan tugas ini dengan Ikhlas dan mendapatkan kemudahan dari Allah SWT. pukul 24.00 Wib Selanjutnya personil melaksanakan Sterilisasi di lokasi Taman BMW.

Situasi perkembangan terkait rencana penertiban Lahan dan Bangunan yang akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 1 Agustus 2017 pukul 06.00 wib. pukul 19.30 wib, telah dilaksanakam giat penyemprotan / pemadaman sampah sampah yang mengeluarkan asap oleh Suku Dinas Pemadam Kebakaran dari Pemda Jakarta Utara, dengan memberdayakan 3 Unit Mobil Damkar besar dan 1 Unit Mobil Damkar kecil.

Dilokasi lahan / bagunan yang akan dilakukan penertiban masih terdapat truck trailler
di parkir sebanyak 40 Unit yang dikelola dengan pengawasan Sdr HAMID, secara umum dilokasi Lahan eks taman BMW jl. Baru Ancol Rt 10 Rw 08 Kel Papanggo Kec Tg Priok Jakarta Utara masih aman kodusif.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password