Buka Rakernis Fungsi Intelkam, Kapolda Jateng Sampaikan Apresiasi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jateng, Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono M.M, M.Hum membuka acara rakernis Dit Intelkam di hotel candi indah Jl Dr Wahidin 112. Rabu (02/08/2017)

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Wakapolda Jateng Brigjen Pol Drs. Indrajit S.H, Dir intelkam Kombes pol Eko Widianto SIK, para pejabat utama dan para kasat intelkam jajaran Jawa tengah.

Dalam sambutannya, Kapolda Jateng menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh jajaran pengemban fungsi intelkam atas pengabdian, dedikasi dan kontribusi yang telah ditunjukan selama ini dalam mendukung keberhasilan tugas pokok polri.

“Rakernis yang dilaksanakan saat ini diharapkan dapat memberikan banyak informasi, pengetahuan, ide-ide, dan langkah-langkah solusi ke depan yang lebih implementatif, dalam rangka meningkatkan kapabilitas dan kredibilitas pelaksana tugas jajaran intelkam,” harap Kapolda Jateng.

“Jajaran intelkam memiliki peran penting selain sebagai kaki dan mata pimpinan intelkam juga memiliki peran penting bagi kehidupan bangsa dan negara, baik ditinjau dari aspek ekonomi, politik, sosial, budaya maupun dari aspek pertahanan dan keamanan” ujar Kapolda Jateng.

WhatsApp Image 2017-08-02 at 09.49.39

Sebelumnya Fungsi intelkam harus mampu merumuskan dan melaksanakan kegiatan konkrit yang dapat dirasakan oleh masyarakat, untuk mendukung organisasi polri dalam mewujudkan stabilitas kamtibmas seiring dengan implementasi progam Nawacita dan 10 progam prioritas Polri serta quick wins polri.

Penulis : Ison Sabhara

Editor : Umi Fadilah

Publish : Wagiman

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password