Kapolres Pohuwato Buka Tournament Sepak Bola Di Kecamatan Randangan

Tribratanews.polri.go.id,- Polres Pohuwato, Gorontalo, Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Ary Donny Setiawan, SIK.MH selasa (1/8) membuka secara resmi Tournament Sepak Bola dalam rangka menyambut HUT RI ke 72 tingkat Kecamatan Randangan Kabupaten Pohuwato.

Acara pembukaan Tournament ini di gelar di lapangan Sepak Bola Desa Ayula Kecamatan Randangan  yang di hadiri oleh Ibu Ketua Bhayangkari cabang Pohuwato, Camat Randangan, Para Kabag, Kasat, dan Kapolsek Randangan.

Dalam sambutannya, Kapolres Pohuwato mengatakan bahwa sebagai pembina keamanan di wilayah Kabupaten Pohuwato pihaknya mengajak warga masyarakat yang hadir agar menjaga keamananan selama berlangsungnya Tournament ini  sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan seperti terjadi keributan baik antar penonton maupun antar para pemain.

” Agar para pemain bisa bermain secara sportif, jangan sampai bermain secara kasar antar lawan main.” harap Akbp Ary Donny

Kapolres juga mengharapkan agar Tournament Sepak Bola ini setiap tahunnya selalu di adakan khususnya di wilayah kecamatan Randangan.

Acara pembukaan tournamen ini juga di tandai dengan pertandingan persahabatan antara PS. Polres pohuwato melawan PS. Kecamatan Randangan yang ikuti langsung oleh Kapolres Pohuwato dengan hasil akhir pertandingan di menangkan oleh PS. Polres Pohuwato dengan skor 5-1.

Penulis   : Santo

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : Santo

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password