Apel Kesiapan Operasi Pekat Jaya 2017 Polres Metro Jakarta Utara

Aapel Ops Pekat Jaya 2017 resju

Pada Hari Selasa tanggal 25 Juli 2017 pada pukul 15.30 WIB, bertempat di halaman Polres Metro Jakarta Utaran Jln. Yos sudarso No. 1 Kel. Rawa Badak Utara Kec. Koja Jakarta Utara, telah berlangsung kegiatan Apel Kesiapan Operasi Pekat Jaya 2017 dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKBP Nasriadi, SH. SiK. MH diikuti oleh Para Kanit Sat Reskrim Resju, Kasubnit Opsnal  Jatanras dan Kasubnit Resmob beserta anggota Opsnal, Para Kanit dan Kasubnit Opsnal Reskrim dan anggota Opsnal Polsek Jajaran, dan Team Tiger Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP NASRIADI, SH, S.IK, MH. dalam arahanya sbb :

Agar Posko Pekat Jaya 2017 dipersiapkan baik  anggota maupun perangkat Posko, sesuai Surat Telegram Kapolres Metro Jakarta Utara Nomor: STR/200/VII/2017 tanggal 24 Juli 2017 bahwa Operasi Pekat Jaya 2017 selama 15 (lima belas) hari  sejak tanggal 26 Juli 2017 dinyatakan berlaku, agar para Kanit yang sudah membuat TO harus bisa diuangkap dan tidak menjadi hutang TO, jika TO tidak terungkap segera melaporkan ke KBO untuk diganti TO dan akan dibuatkan Kirpat.

Bahwa Operasi Pekat Jaya dengan sasaran : Kejahatan jalanan (Street Crime), Curat, Curas, aksi Premanisme, Perjudian, Miras dan kejahatan jalanan lainya, adapun tujuan Ops Pekat Jaya adalah terselenggaranya kegiatan masyarakat aman, nyaman dan tertib, agar para Kanit Reskrim memetakan daerah – daerah rawan dan anggota melakukan eksen/tindakan dalam Operasi Pekat Jaya tersebut, dan melaporkan hasil Operasi Pekat Jaya ke Posko Ops Pekat Jaya 2017 baik melalui Email maupun WA setiap hari paling lambat jam 17,00 WIB.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password