Sesosok Laki-Laki Ditemukan Tak Bernyawa Disamping Toko Furniture Fajar Baru Nabire

Tribratanews.polri.go.id – Polda Papua Nabire, Sekitar pukul 09.30 Wit Polsek Nabire Kota mendapat informasi telah terjai adanya Penemuan Mayat Seorang Laki-Laki keadaan Meninggal Dunia (MD), Senin (31/07/2017) pagi.

Setelah mendapat informasi tersebut, Kapolsekta Nabire Kompol Syukur bersama Wakapolsekta Nabire AKP Sofyan C. Samakori yang didampingi Kanit Reskrim AKP Indra Makmur dan 8 Anggota Jaga mendatangi TKP di jalan RE. Marthadinata Nabire.

Dari hasil konfirmasi terhadap Kapolsekta Nabire Kompol Syukur bahwa membenarkan dengan kejadian penemuan mayat pagi tadi (31/07).

WhatsApp Image 2017-07-31 at 15.16.02

“Ya, benar bahwa kami dari Polsek Nabire Kota mendapat laporan dari masyarakat tentang adanya penemuan mayat di samping Toko Furniture Fajar Baru Jalan RE. Marthadinata,” kata Kapolsekta Nabire Kompol Syukur.

Setelah mendapat laporan atau informasi dari masyarakat tersebut, kami dari Polsek Nabire Kota bersama Anggot Polres Nabire yang dibantu oleh Unit Identifikasi mendatangi TKP, melaksanakan pengamanan, mengatur lalu lintas, dan pemasangan Police line di TKP guna kelancaran evakuasi mayat untuk dibawah ke RSUD Nabire, ungkap Kapolsekta Nabire.

Pada jam 10.00 wit, Jenazah tiba di Ruang RSUD Nabire. Setelah didapat informasi dari keluarga korban Markus Ramandey (Adik Almarhum) bahwa mengenal mayat tersebut setelah diteliti adalah Kakak korban HR (26), Laki-Laki, Kristen Protestan, Honorer di Staf IGD RSUD Nabire, Kampung Waroki Nabire.

“Penyebab meninggalnya HR (26) belum dapat dipastikan dan sementara dalam tahap penyelidikan oleh pihak Kepolisian,” tutup Kapolsekta Nabire Kompol Syukur. (*)

Penulis : Efer/Res Nabire
Editor : Umi Fadilah
Publish : Efer/Res Nabire

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password