Bhabinkamtibmas Desa Uweralulu Poso Sulteng : Bripka Irwansyah Menyambangi Warganya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Poso,  Tak henti-hentinya Bhabinkamtibmas di wilayah Kecamatan Poso Pesisir menyambangi warga masyarakatnya dan sekaligus memberikan himbauan tentang kegiatan Operasi Tinombala 2017 yakni pengejaran terhadap sisa-sisa kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Jaringan Santoso yang sampai sekarang menyisakan 7 orang DPO.

Himbauan ini terus disampaikan oleh Bripka Irwansyah Bhabinkamtibmas desa Uweralulu Poso Pesisir Sulawesi Tengah,di sela-sela kesibukan warganya yang sedang membuat tempat pemeliharaan ikan (Empang) di wilayah dusun I.

Warga Uweralulu sangat merindukan kedamaian dan ketentraman kami hanya fokus bekerja mencari nafkah menghidupi keluarga,meyekolahkan anak, kami ingin Poso ini menjadi daerah yang aman seperti sedia kalla lagi.Ungkap Salah seorang warga kepada Bripka Irwansyah.

Bripka Irwansyah begitu dekat dengan warganya,semua kegiatan di desa selalu ada Bhabinkamtibmas saat warga bekerjapun tak luput dari kehadiran bhabinkamtibmas,selalu hadir ditengah-tengah masyarakat,ini yang kami harap.Tutupnya.

Kabid humas Polda Sulawesi Tengah AKBP Hari Suprapto,M.Si selaku Kasatgas IV Operasi Tinombala 2017 telah mengeluarkan himbauan tertulis tentang Maklumat Kapolda Sulteng agar para DPO yang tersisa segera menyerahkan diri untuk menjalani proses hukum.Ungkap Bripka Irwansyah.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password