Operasi Aman Nusa III Polres Majene, Sebilah Badik Berhasil Disita Petugas

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dalam rangka mencegah dan menekan Aksi Terorisme di Sulawesi Barat, Kepolisian Resort Majene gencar melaksanakan Operasi Kontijensi Aman Nusa III. Kali ini, Razia tersebut digelar di Pelabuhan Palipi Kec. Sendana, Kab. Majene. Sabtu (29/07/17) sekitar Pukul 07.00 Wita

Kabag Ops Kompol Bambang, H, S.Sos didampingi Kasat Shabara, Kasat Intel, Kasat Reskrim, dan Kapolsek Sendana beserta seluruh personil yang dilibatkan menyasar Barang bawaan masyarakat yang lalu lalang di Pelabuhan Palipi dengan Fokus pada pemeriksaan Senpi, Sajam, Handak dan terkhusus Pelaku Terorisme yang telah menjadi daftar DPO.

Razia ini dilakukan dengan Ketat, seluruh Personil yang dilibatkan melakukan Pemeriksaan Kendaraan dan para penumpang yang keluar meninggalkan Pelabuhan Palipi.

Hasilnya, Petugas mengamankan salah satu Penumpang Kapal karena membawa Senjata Tajam (Sajam) Jenis Badik dan Taji.

Dari Keterangan Kabag Ops Ia merekankan bahwa Masyarakat yang membawa Sajam adalah KRM (48), Petani, Alamat Kec. Tutar, Kab. Polman, selain itu Petugas juga menyita 5 (Lima) Unit Kendaraan Roda Dua yang tidak memiliki Kelengkapan Surat – Surat Bermotor. Bebernya

Selanjutnya, Seluruh Barang Bukti dan Pemilik Sajam di giring ke Mako Polres Majene untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis : Dhyman

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password