45 Hari jadi DPO, Pelaku Pengeroyokan di Anjir Pasar Berhasil Ditangkap Jatanras Polres Batola

Tribratanews.polri.go.id, Polres Barito Kuala – Tim Gabungan Unit Jatanras Polres Barito Kuala dan Polsek Anjir Pasar yang dipimpin oleh Kasat Reskrim AKP Sakun SH., MA berhasil meringkus pelaku pengeroyokan yang dilakukan terhadap Suriadi Bin Asnawai (40) warga Komp. Griya Permata Kel. Handil Bhakti Kec. Alalak Kab. Barito Kuala, Jumat (28/07/2017) pukul 17.30 Wita di Desa Anjir Pasar Kota Rt.01 Kec. Anjir Pasar Kab. Barito Kuala.

“Pelaku yang ditangkap yakni JR alias IJ (45) warga Desa Anjir Pasar Kota Rt.01 Kec. Anjir Pasar Kab. Barito Kuala,” Kata Kapolres Barito Kuala AKBP Syahril Saharda, S.I.K., M.Si melalui Kasat Reskrim AKP Sakun SH., MA.

Kejadian berawal saat korban pergi ke depan Indomaret di Desa Anjir Pasar Kota untuk mencari istrinya, Selasa (13/06/2017) malam. Pada saat korban menanyakan tentang keberadaan istrinya kepada salah satu orang yang sedang duduk di lokasi tersebut tiba – tiba pelaku datang dan berkata “ikam handak melaporkan aku ke polisi kah”, kemudian pelaku mendorong korban dan dari arah belakang langsung ada yang memukuli kepala korban sampai terjatuh serta ada yang menginjak bagian iga korban.

WhatsApp Image 2017-07-30 at 17.32.33

“Saat korban mencari dan menanyakan keberadaan istrinya kepada salah satu orang yang sedang duduk di TKP, tiba – tiba pelaku datang dan mendorong korban, kemudian dari arah belakang ada yang memukuli korban serta menginjak bagian iga korban,” terang AKP Sakun SH., MA.

“Pada saat peristiwa penangkapan, kami menemukan 1 bilah senjata tajam jenis rencong yang dibawa pelaku. Selanjutnya pelaku dibawa ke Mapolres Barito Kuala guna diproses hukum lebih lanjut, “ pungkasnya.

Penulis : Sayid

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password