Pembukaan Lomba MTQ Nasional Tingkat Kabupaten di Tabalong Dikawal Polisi

Tribratanews.polri.go.id, Polres Tabalong – Kemeriahan acara Musabaqah Tilawatil Qur’an Nasional (MTQN) ke-43 Tingkat Kabupaten Tabalong tahun 2017 di kecamatan Kelua mendapat pengamanan dari Polres Tabalong, Sabtu (29/7) pukul 21.00 Wita.

Dengan memanfaatkan Terminal Kelua Kelurahan Pulau, kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an Nasional (MTQN) ke-43 berlangsung tanpa hambatan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Tabalong Drs. H. Anang Syakfiani Msi. beserta Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tabalong, Wakil Bupati Tabalong beserta istri, Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.IK dan Unsur Forkopimda Kab. Tabalong serta Tamu undangan lainnya.

Guna menjamin kelancaran pembukaan MTQN, sebelumnya pada jam 10.00 wita telah dilakukan Sterilisasi oleh Sat Sabhara Polres Tabalong yang dipimpin oleh KBO Sat Sabhara Polres Tabalong pada areal/lokasi kegiatan berlangsung Pembukaan MTQ ke 43 sampai dengan luar lokasi kegiatan.

Pengamanan yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Tabalong Kompol Yoseph Edward Purba, S.H, S.ik dilaksanakana sejak sore hari, dimana rangkaian kegiatan pawai TTa’aru atau karnaval untuk memeriahkan ( MTQ ) Nasional ke 43 Kabupaten Tabalong tahun 2017 yang diikuti oleh para kafilah dari 12 kecamatan se-kabupaten tabalong dengan jumlah peserta sebanyak 449 peserta.

Dilanjutkan pengamanan pada jam 21.00 wita, Pembukaan Kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an Nasional (MTQN) ke-43 Tingkat Kabupaten yang dibantu oleh instansi samping.

IMG-20170730-WA0060

Sambutan dari Bupati Tabalong Drs. H. Anang Syakfiani M.Si dalam MTQ ke 43 dinyatakan dibuka dengan ditandai Pemukulan Bedug oleh Bupati Tabalong.

Kapolres Tabalong melalui melalui Kabag Ops Kompol Yoseph Edward Purba, S.H, S.iK, mengaskan, ” Rangkaian pengamanan pembukaan lomba MTQN tingkat kabupaten dapat berlangsung aman dan lancar berkat kerjasama yang solid seluruh personel maupun instansi samping, ” terang Kabag Ops.

Penulis : H. Ibnu

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password