Satu Demi Satu DPO Sindikat Narkoba Dibekuk Polsek Ujung Tanah, Kali Ini Seorang IRT

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Peredaran Narkoba di Makassar dan khususnya wilayah Polres Pelabuhan Makassar telah meluas. Bahkan satu demi satu Daftar Pencarian Orang (DPO) sindikat pengedar narkoba ditangkap polisi. Polres Pelabuhan telah melakukan penangkapan terhadap DPO kasus Narkoba.

DPO yang berhasil ditangkap Polsek Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makassar berinisial AN (22) yang beralamat jalan Timumbu lorong 149, kecamatan Ujung Tanah Makassar.

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Said Anna Fauza SIK melalui Kapolsek Ujung Tanah Kompol Amrullah menyatakan “pada hari kamis ,08 september 2016 sekira pukul 16.00 wita tepatnya dijalan tinumbu lorong 149 kota Makassar telah diamankan perempuan AN, umur 22 thn, islam, pekerjaan IRT, pendidikan SD, bersama barang bukti 24 (dua puluh empat) paket shabu-shabu dan 5 (lima)bungkus sachet plastik kosong.

Selanjutnya pada waktu itu tersangak dibawa ke kantor polsek ujung tanah, namun pada saat akan dibuatkan LP yang bersangkutan melarilan diri dalam kantor. Kemudian pada hari selasa tanggal 10 januari 2017 sekira pukul 22.30 , tersangka Anna binti nunu diamankan kembali oleh Polsek Ujung Tanah Polres Pe;abuhan Makassar di jalan daeng tantu kota Makassar dan tersangka tersebut dibawah Mako Polsek Ujung Tanah untuk proses penyidikan lebih lanjut. (@s_23)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password