Polisi Hadiri Rapat Penentuan Lokasi Upacara HUT RI di Kab. Sarmi

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua – Polres Sarmi.- Sarmi.- Rapat penentuan lokasi upacara dalam rangka HUT RI ke 72 tahun 2017 di wilayah pantai timur Distrik Pantai Timur Kabupaten Sarmi dihadiri kapolsek pantai timur Ipda Muh. Hatta. ( Jumat, 28/07/2017).

Rapat koordinasi tersebut dipimpin langsung oleh kepala Distrik pantai timur barat yustus sawefkoy dan di hadiri oleh Dandramil pantai timur Lettu Inf. Marno, Kadistrik pantai timur anthon sansan, Kadistrik sungai biri richard pontoh, Kadistrik Pantai Timur baray Naomi Yawa, Kadistrik pantai timur tengah Ishak yawir, Kadistrik Fe’en Syukur Panyuwa, dan kepala-kepala kampung se lima distrik pantai timur.

sarmi00

Kapolsek Pantai Timur, Ipda Muh. Hatta saat dikonfirmasi terkait dengan kegiatan tersebut menyampaikan bahwa, “Dalam rapat tersebut semua peserta rapat bersepakat bahwa lokasi upacara perayaan HUT RI ke 72 tahun 2017 bertempat di Lapangan Distrik pantai timur barat, mengingat distrik pantai timur barat merupakan pertengahan dari lima distrik yang berada di pantai timur sehingga memudahkan mobilisasi peserta pada saat upacara berlangsung”.

Lanjut Kapolsek, “Pada Rapat ini juga kami membahas terkait dengan badan kepanitiaan HUT RI ke 72. dan kami selaku aparat POLRI dan TNI sangat berperan dalam acara dimaksud karena momen ini merupakan momen HUT RI dan aparat POLRI-TNI merupakan garda terdepan dalam suksesnya upacara HUT RI ini”.

“Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih kami kepada para aparat pemerintahan distrik pantai timur yang telah bekerjsama sama dengan kami untuk mensukseskan HUT RI ini”. tutur kapolsek.

Penulis : Lucky Donggori LND

Editor : Umi Fadilah

Publish : Vickhy Merani LND

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password