Assesment Jabatan Kasat Binmas Di Gelar Biro SDM Polda Riau

Tribratanews.polri.go.id – Polda Riau, Pekanbaru. Guna menghasilkan Personel Polri yang berkompeten dalam melaksanakan tugas Preventive kepolisian diantaranya jabatan Kasat Binmas, Bagbinkar Ro SDM Polda Riau melakukan assesment Kasat Binmas selama 2 hari yang dimulai pada tanggal 27 s.d 28 Juli 2017.

IMG-20170728-WA0322

Adapun materi giat assesment meliputi psikometri, LGD ( Leadhership Group Discussion) dan wawancara.

Adapun jumlah peserta dari masing-masing personil Polda Riau dan jajaran sebanyak 30 orang dengan Assesor sebanyak 33 orang.

Menurut Karo SDM Polda Riau Kbp Beni Subandi SIk MSi bahwa giat assesment ini merupakan giat rutin yang menjadi program kebijakan Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain, Juga sebagai salah satu pola pembinaan karir bagi peserta yang mengikuti dengan catatan kompetensi memenuhi syarat ” Terangnya.

Sementara Ketua Pelaksana Kegiatan Kabag Binkar Ro SDM Polda Riau AKBP Agus Sumartono SIk SH MH menjelaskan bahwa sesuai arahan pimpinan, kita laksanakan giat ini dengan rasa tanggung jawab dan tepat waktu.

“Mudah mudahan dalam kegiatan ini hasilnya baik, sehingga kita dapat menempatkan personel yang sesuai dengan kompetensi” Ungkap Agus Sumartono.

“Mari kita laksanakan giat ini dengan serius dan sungguh-sungguh dan nantinya akan di dapat hasil yang terbaik dalam penempatan jabatan Kasat Binmas yang nantinya dapat lebih meningkatkan pelayanan di masyarakat”, tutup Agus Sumarno Selaku Kabag Binkar Polda Riau.

Penulis : Humas Polda Riau
Editor : Umi Fadilah
Publish : Hernawan Saputra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password